Sabtu, 09 Oktober 2010

Fotomodel

Bana, adalah seorang fotografer model. Karya-karyanya yang dahsyat dan eksploratif, membuat para model mengantri giliran untuk dipotret. Sehari-harinya dia dikelilingi model-model cantik, diantara mereka tak pernah menolak untuk diajaknya kencan. 

Merasa bosan dengan lokasi pemotretan, dia mendapatkan ide untuk memilih Kali Semarang yang kotor untuk dijadikan lokasi. Agensinya kualahan, tak ada model yang berminat untuk proyeknya yang satu ini karena sang model harus mandi ditengah aliran sungai yang penuh sampah. Datang seorang perempuan yang bersedia, menawan pula. Pemotretan pun berlangsung dengan lancar. Karyanya itu mengejutkan dunia. 

Kini, para model-model itu pun kembali mengantri untuk dipotret hal yang serupa, malahan salah satu supermodel meminta untuk difoto di tempat-tempat paling kotor dan menjijikkan. Para fotografer seluruh dunia pun memburu sungai-sungai yang serupa dan menjaga supaya tetap kotor. Kini, seluruh kota dipenuhi sampah dan wabah penyakit akibat ulah para fotografer model.

 Garna Raditja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar