Selasa, 19 Oktober 2010

Suara Toilet

‎Suatu minggu di Mapolres Semarang Selatan waktu itu dari memasuki areal halaman sampai di parkiran yang terletak di belakang, nampak sepi dari aktifitas. Tak terlihat ada anggota yang lalu lalang. Bahkan kendaraan tak ada satupun yang ada diparkiran.
 
Setelah aku memarkirkan motor beranjak menuju ke kantin yang berada di pojok. Ssampainya di depan kamar mandi yang terletak di tengah jalan sebelum sampai kantin, terdengar suara air yang mengucur berbunyi "krucuk-krucuk". Karena rasa penasaran, aku mengembalikan langkah kebelakang dan melongok ke dalam. Namun bunyi itu tak terdengar lagi kemudian disusul dengan bunyi pintu "kiwir kieier..." yang berasal dari sebuah pintu yang bergerak seperti diayunkan oleh seseorang. 
 
Aku tetap mendekat dan melihat isi didalam kamar mandi tersebut. Perlahan-lahan hingga sampai tepat di depan pintu yang masih terus bergoyang, aku dorong pintu. Begitu pintu terbuka yang aku lihat adalah si nenek penunggu gedung sedang buang air yang menyebabkan bunyi seperti air tadi sambil memegangi pintu sehingga berbunyi  "kiwir kierier..." 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar