Rabu, 13 Oktober 2010

Hantu Stres

Agi adalah pria tanggung yang selalu pulang kerja tengah malam. Menyukai hal-hal tentang luar angkasa khususnya tentang makhluk ekstra-terestrial. Tiap kali melihat langit malam, dia selalu membayangkan dirinya diculik oleh alien. Dia yakin akan datang waktunya karena menurutnya, nanti akan diajak keliling dunia bahkan antar galaksi.

Tiap kali ada setitik sinar yang muncul dilangit, ia anggap itu adalah UFO. Seringkali dia dianggap lelucon oleh teman-temannya. Keteguhan hatinya terhadap mahkluk lain selain dibumi, ia hantarkan pada doanya tiap malam untuk bisa bertemu dengan mereka.

Suatu malam, dia pulang kerja berjalan seorang diri. Saat melewati gang sebelum rumahnya, dia melihat sosok hantu putih berambut panjang. Seketika itu juga dia berpikiran doanya terkabul. "Tunggu...tunggu jangan pergi dulu. Beri aku waktu untuk mengemasi barang," teriak Agi sambil berlari menuju rumah. Hantu itu berpikir berhasil menakuti orang bodoh itu.

Selama menyiapkan tasnya, hantu itu datang lagi. "Aduh...sabar dong. masa sudah datang jauh-jauh sudah mau pulang lagi. Jalan-jalan dulu aja sana," geram Agi. Sang hantu mulai kebingungan dengan tingkah lakunya. Untuk menakutinya lagi, hantu itu terbang di atas kepalanya. "Wah hebat! Aku mau dong digendong. Aku siap diculik nih". Hantu itu kemudian stres dan pergi meninggalkan Agi karena merasa disia-siakan.

Garna Raditja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar