Sabtu, 23 Oktober 2010

Hantu Taman Tabanas

Suasana jalan raya Gombel malam itu tidak seperti biasanya, sepi dan lenggang. Namun tiba tiba dikejutkan suara minta tolong. Dari balik bukit bekas hotel Sky Garden muncul seorang pemuda tergopoh-gopoh, yang lebih membuat heran, pemuda itu hanya mengenakan celana dalam. Pak somat yang mengetahui pemuda tanpa busana ini langsung memberikan kain bekas spanduk untuk menutupi aurat. Setelah diberi minum, Rizal mulai bercerita walau dari raut wajahnya masih menyimpan ketakutan.

"Tadi aku hampir saja mati karena perempuan itu, aku kenalan di taman itu, ujar rizal sambil menunjuk taman tabanas yg tak jauh dari warung pak somat. Cerita rizal yang detail dari awal perkenalan dengan wanita muda yg mengaku bernama Iriana hingga dirinya sampai ke bekas hotel Sky Garden disimak oleh Pak Somat sambil mengganggukan kepala. "Saya tadi diajak bercumbu pak, namun ketika mendekat wajah wanita itu berubah menyeramkan, ungkap rizal mengakhiri ceritanya.

"Itu pasti jelmaan Ana, mahasiswi akademi kebidanan yang ditemukan tewas seminggu lalu nak, kata Pak Somat sambil menepuk bahu Rizal. Dari keterangan singkat tersebut, Rizal ingat seminggu lalu dia membaca di koran bahwa telah ditemukan seorang mahasiswi yang tewas mengenaskan di gedung tua bekas bangunan hotel.

Dari olah TKP dan autopsi yang dilakukan polisi disimpulkan bahwa Ana, mahasiswi kebidanan tewas dibunuh dengan cara ditusuk benda tajam di beberapa bagian tubuh, jari jari korban juga hilang, pembunuh berusaha menghilangkan jejak. Yang lebih mengejutkan sebelum dibunuh Ana diperkosa oleh 10 pemuda. 3 orang sudah ditangkap polisi sedang 7 orang hingga kini masih diburu polisi, hantu Ana juga masih gentayangan mengejar para pelaku tersebut.

Imam Rahmayadi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar